Generasi Homeschooler selanjutnya.

Homeschooling memberikan solusi kepada negara kita. Saya percaya bahwa para homeschooler akan mendapat pengaruh yang hebat karena pengetahuan adalah kekuatan. Dan karena anak-anak yang homeschooling mempunyai pendidikan yang lebih baik, saya pikir mereka akan sangat mempengaruhi masyarakat.

Ronald Reagan mengatakan bahwa "Kebebasan tidak pernah lebih jauh dari 1 generasi dari kepunahan". Saya takut bahwa akan seperti kepunahan, bahwa homeschooling harus dilewati pada generasi selanjutnya. Pada umumnya, tampak pada semua anak yang homeschool melihatnya secara positif dan berencana untuk meng-homeschooling-kan anak-anak mereka. =)

Meskipun kebanyakan anak-anak homeschool tampaknya menyukai homeschooling, saya penasaran bagaimana cara menambah kesukaan akan homeschooling kepada anak-anak,
ada beberapa ide yang muncul dari dalam kepala saya:

Buatlah seperti sebuah pengalaman yang positif - Jika anakmu menikmati pengalamannya, maka mereka akan menginginkan yang sama untuk anak-anaknya. Homeschooling dapat menjadi sangat menyenangkan, dari berjalan-jalan dengan saudara selama berjam-jam, melakukan liburan bukan pada harinya, dan untuk mempelajari sesuatu yang menarik dan keren ketika kamu ingin mempelajarinya dan dengan caranya sendiri.

Jelaskan keuntungannya - Adalah penting untuk mengatakan dengan jelas kepada mereka, mengapa kamu memutuskan untuk homeschooling dan menyebutkan keuntungan-keuntungan yang datang dari homeschooling.

Lukiskan gambaran yang jujur - Anak-anak itu cukup jeli. Jika kita mencoba menutup-nutupi kekurangan homeschooling dan membuat sekolah umum seperti sesuatu yang buruk, anak mungkin akan membuang semua pikiran mengenai homeschooling. Dengan membiarkan anak melihat sedikit (sangat sedikit) keuntungan dari sekolah umum dan sedikit (sangat sedikit) kekurangan homeschooling, maka mereka tidak akan mudah runtuh pendirian jika seseorang menunjukkan kecacatan dalam sudut pandang pendidikan mereka.

Source