That's so fucking sick.

Berita kepergian Zayn Malik dari 1D mulai membawa banyak anomali. Saya baru saja melihat foto seorang fansnya yang membunuh anjing peliharaannya untuk mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan Zayn. Ya, the dog was fucking killed by his own motherfucking owner. Could you imagine how crazy was that? Seekor anjing dibunuh demi seseorang berparas menarik pergi meninggalkan lingkaran kebodohan mereka. GILA!

Saya juga memiliki peliharaan dan saya marah ketika melihat foto tersebut. Benar-benar tidak masuk akal! Kenapa anjing itu yang harus dibunuh? Kenapa mereka tidak membunuh diri mereka sendiri? Keterlaluan! Anjing itu tidak tahu apa-apa, namun mereka yang terkena imbasnya. Orang seperti ini yang seharusnya diasingkan ke rumah sakit jiwa sampai mati. Dia bukan manusia. MEBUNUH anjing peliharaannya yang dirawat dari kecil dengan penuh kasih sayang hanya karena kecewa idolanya memutuskan untuk berhenti berkarir di dunia hiburan! Sinting.

Masyarakat dunia seharusnya sadar dan tahu, bahwa sistem seperti ini sangat salah karena melahirkan fanatisme dan harus dimusnahkan sesegera mungkin. Karena mempunyai kemungkinan besar berakibat seperti apa yang terjadi di foto tersebut. Seharusnya para manusia rupawan ini diarahkan ke jalan yang lebih terhormat, bukan nyanyi-nyanyi dan joget-joget gak jelas di atas panggung demi meraup dari para penggemarnya yang notabene bodoh dan dungu. Jika mereka diarahkan ke bidang-bidang yang bersifat intelektual, saya yakin penggemarnya tidak akan sebodoh dan sedungu ini. Jika sang bintang adalah seseorang yang intelek, maka intelegensinya akan menular ke penggemarnya. Sesederhana itu.