Alasan utama untuk Homeschooling

Bagi orang yang bertanya-tanya mengapa orang tua lain memilih untuk mengajar anak-anak mereka dirumah atau memikirkan sendiri transisi dari sekolah negeri atau swasta sendiri, ada beberapa alasan yang sangat bagus untuk homeschooling. Beberapa orang tua melakukannya karena ingin menawarkan jenis pendidikan tertentu kepada anak-anak mereka yang mungkin tidak tersedia di sekolah-sekolah daerah mereka. Yang lain karena mereka khawatir akan keamanan sekolah di daerah mereka. Ini hanya contoh-contoh dari sekian banyak alasan mengapa orang tua mendidik anak mereka dari rumah. Mengetahui bahwa ada berbagai alasan yang dapat membuat anda lebih yakin dengan keputusan anda untuk mempertimbangkan mendidik anak-anak anda dari rumah.

Salah satu alasan paling populer untuk homeschool adalah perhatian terhadap kualitas pendidikan sekolah umum dan swasta. Banyak orang tua yang khawatir anak-anak mereka tidak mendapat pendidikan yang layak di sekolah umum. Beberapa sekolah umum kekurangan dan kelebihan murid. Tergantung pada daerah atau lokasi sekolah, pasokan vital sering kurang karena pemotongan anggaran atau kurangnya dana. Beberapa siswa menggunakan yang sangat tidak layak hanya untuk belajar yang sangat disayangkan. Selain itu, puncak kekerasan di sekolah terkait selama bertahun-tahun telah membuat banyak orang tua khawatir akan keselamatan anak-anak mereka. Sekolah swasta yang dibiayai menawarkan kualitas di bidang pendidikan dalam label tarif yang banyak ornag tua tidak mampu. Dalam upaya melindungi anak-anak mereka dari lingkungan sekolah yang negatif atau pendidikan kelas yang rendah, beberapa orang tua telah memutuskan untuk membatalkan sekolah tradisional dan mengambil alih tugas untuk mendidik anak-anak mereka. Alasan tambahan untuk homeschooling adalah memiliki kemampuan melaksanakan instruksi moral atau agama dalam kehidupan anak-anak mereka. Sekolah umum di Amerika Serikat tidak memasukkan agama dalam kurikulum. Hal ini karena sekolah umum dianggap tersedia untuk semua orang dan menerapkan doktrin agama tertentu untuk kurikulum dapat dianggap bias dan diskriminatif. Ada sekolah swasta yang seperti sekolah paroki yang menawarkan pelajaran agama disamping kurikulum biasa tetapi sekali lagi ada biaya kuliah yang terkait dengan jenis sekolah. Orang tua yang merasa dan percaya bahwa agama seharusnya menjadi aspek secara menyeluruh termasuk pendidikan anak-anak mereka akan memilih mengajar dari rumah. Kadang-kadang kurikulum homeschool dari orang tua yang lebih memilih integrasi agama dengan akademisi termasuk membaca dan kegiatan berputar disekitar doktrin agama pilihan.

Alasan terakhir dari banyak alasan adalah untuk melindungi anak dari berbagai pengaruh sosial negatif. Ada beberapa orang tua yang percaya bahwa meng-homeschoolingkan anak-anak mereka akan mencegah mereka dari sasaran pengaruh negatif seperti obat-obatan, alkohol, tekanan dari teman sebaya, pakaian yang provokatif, geng dan keburukan negatif lainnya. Mereka percaya bahwa mendidik anak mereka dirumah dan menyediakan anak-anak mereka dengan interaksi luar yang positif seperti relawan akan memberikan anak-anak mereka tumbuh tanpa gangguan menjadi sesuatu yang tidak mereka inginkan.

Secara keseluruhan, ada berbagai alasan untuk memberikan pendidikan dirumah bagi anak anda. Keputusan untuk melakukannya harus dilakukan dengan manfaat untuk anak dan kehendak orang tua.